Download SAOFone APK


Deskripsi :
Fone Sword Art Online (versi Beta) adalah versi beta dari fone Sword Art Online, sebuah aplikasi yang mengubah perangkat Android Anda ke dunia Aincrad menggunakan "fone" teknologi, antarmuka generasi berikutnya yang memungkinkan kustomisasi lengkap segala sesuatu dari layar utama untuk meratakan alat smartphone. Versi ini ditujukan untuk penguji beta dan akan digunakan untuk pengembangan rilis final.
 
Pemain yang jelas beta test akan menerima konten bonus pada rilis resmi aplikasi!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai fone Sword Art Online, silakan merujuk ke URL berikut: http://en.sao.anifone.com
 

Mengenai Pengaturan Suara dengan "Sword Art Online fone β Version": Biasanya ada tiga atau empat jenis pengaturan volume di dalam Sistem Operasi Android: Volume Ringtone, Media Volume, Alarm / Pemberitahuan Volume, dan Sistem Volume. Keempat volume semuanya dikontrol secara independen. "Sword Art Online fone β Version" menggunakan "Pengaturan Volume Media," seperti kebanyakan media lain seperti musik, video, games, dll ... pada smartphone Anda. Dengan demikian, bahkan jika Anda "mematikan" Volume Ringer Anda, Anda masih akan mendengar suara dari media yang Apps seperti fone ini. Jika Anda ingin "mematikan" Anda "fone Sword Art Online β Version" App, maka kami merekomendasikan bahwa Anda pergi ke Anda Setting OS Android -> My Device -> Sound -> Volume -> Music, Video, Game dan lainnya Media .
Cara menggunakan aplikasi: Silakan lihat Sword Art fone online Official Website. URL: http://en.sao.anifone.com
Mentransfer data ke kartu SD: Data suara, gambar, dan aplikasi dalam fone Sword Art Online (versi Beta) tidak dapat dipindahkan ke penyimpanan eksternal, seperti kartu SD.
Persyaratan sistem: Kami merekomendasikan menggunakan OS Android 4.1 atau lebih tinggi dengan fone Sword Art Online (versi Beta), tetapi versi 4.0 adalah persyaratan minimum. Tidak mendukung penggunaan layar horizontal atau perangkat sepuluh-key. * Ada kasus di mana masalah dapat terjadi dari gangguan dengan aplikasi lain.


Link Download :  

Previous
Next Post »